Bola

Jelang Lawan Lazio, 5 Bintang Bayern Munchen Dipastikan Absen

Dewi Sari - 17/03/2021 22:30

Beritacenter.COM - Lima bintang Bayern Munchen dipastikan tidakn bermain melawan Lazio pada leg kedua 16 Besar Liga Champions 2020-2021. Laga akan berjalan di Allianz Arena pada Kamis 18 Maret 2021, Kamis 18 Maret 2021.

Die Roten—julukan Bayern Munich—pada laga pertama menghancurkan Lazio di Stadion Olimpico. Mereka menang dengan skor 4-1.

Menjelang laga kedua, Flick kemungkinan tak akan diperkuat lima bintangnya. Kapten Manuel Neuer dan Kingsley Coman diragukan tampil dalam pertandingan melawan Lazio. Neuer mengalami demam, sedangkan Coman ada masalah dengan cederanya.

David Alaba, yang absen saat Bayern melawan Bremen sudah bisa berlatih lagi. Hanya saja, Bayern masih tanpa Corentin Tolisso, Tanguy Nianzou dan Douglas Costa. Ketiga pemain tersebut masih mengalami cedera.

"Manu sedikit demam dan Kingsley mengalami masalah otot. Kami berharap keduanya akan kembali bisa bermain, tapi kami harus menunggu dan melihat," kata Hansi Flick mengutip laman UEFA, Rabu (17/3/2021).

Meski sudah menempatkan satu kaki di perempatfinal, Hansi Flick tak mau anak asuhnya gegabah. Dia menilai Lazio asuhan Simone Inzaghi gigih untuk mencetak gol.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini,” tuturnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Neur

Berita Lainnya