Entertainment

Cynthiara Alona Jadi Tersangka, Pengacara Pertanyakan Bukti di Kasus Prostitusi

Aisyah Isyana - 18/03/2021 17:50

Beritacenter.COM - Artis Cynthiara Alona ditetapkan polisi sebagai tersangka di kasus prostitusi. Pengacara Cynthiara Alona, Agustinus Nahak, mempertanyakan status tersangka yang terhadap kliennya. Dia menyebut Cynthiara datang sendiri ke Polda Metro Jaya, Rabu (17/3) dini hari, setelah mendapat kabar hotelnya digerebek. Tak lama setelah diperiksa, Chynthiara kemudian ditetapkan jadi tersangka oleh penyidik.

"Saya harus datang dulu dan bertemu Mbak Cynthiara Alona dan bertemu Pak Kasat kenapa klien kita ditetapkan tersangka," kata Agustinus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/3/2021).

Baca juga :

Sejauh ini, Agustinus mengaku masih belum mengetahui bukti-bukti apa saja yang dimiliki polisi, terkait penangkapan dan penetapan Cynthiara Alona sebagai tersangka.

"Nah kenapa dia ditangkap, alat bukti apa yang polisi punya itu? Nanti setelah saya ketemu sama klien kita sendiri, ketemu sama penyidik atau Kasat baru bisa kita jelaskan," jelasnya.

Dia menyebut Cynthiara tidak berada di lokasi saat petugas menggerebek hotel tersebut. Dia menyebut, Cythiara datang ke Mapolda Metro untuk melihat para karyawannya yang turut digelandang petugas dalam penggerebekan.

"Dia tidak berada di TKP. Dia datang ke sini bukan ditangkap tapi untuk melihat karyawannya dan orang-orang yang dibawa di sini," terang Agus.

Lebih lanjut, Agustinus mengaku masih belum mengetahui pasal yang diterapkan ke kliennya pasca penetapan tersangka Cynthiara Alona. Dia menyebut akan lebih dulu berkomunikasi dan mendampingi pemeriksaan Cynthiara Alona.

"Saya harus memastikan dulu ke Mbak Cynthiara sendiri dan juga ke Polda sehingga kita menjelaskan kronologinya itu harus benar dan juga sesuai dengan fakta di lapangan," pungkas Agus.

TAG TERKAIT :
Polda Metro Jaya Prostitusi Selebritas Cynthiara Alona

Berita Lainnya