News

Polisi Masih Selidiki Soal Penemuan Potongan Kaki di Tangsel Korban Mutilasi

Dewi Sari - 19/03/2021 15:24

Beritacenter.COM - Jajaran Polsek Aren Polres Tanggerang Selatan (Tangsel) masih menyelidiki temuan potongan satu kaki manusia yang berada di RT06/08 Kelurahan Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan, Jumat (18/3) pagi. Saat ini mereka belum bisa menyimpulkan bahwa itu merupakan bagian korban mutilasi atau bukan.

" Kita masih menyelidiki, sulit terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa itu korban mutilasi. Karena saat ini kit harus meminta beberapa saksi dan Belum sampai menyimpulkan seperti itu, tunggu saja perkembangannya," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa dikonfirmasi, Jumat (18/3).

Potongan kaki manusia, yang diduga sebelah kanan, sudah dibawa polisi ke RSUD Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, petugas dari Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya tampak mendatangi TKP siang ini.

Riza memastikan, dari lokasi kejadian hanya mendapati bungkusan plastik berisi potongan kaki manusia itu. "Kita sudah datang ke TKP. Jadi diketahui bungkusan potongan kaki itu sudah tiga hari lalu," ucapnya.

Bungkusan berisi potongan kaki manusia ditemukan setelah warga dan penjaga Masjid An Nimah mencium bau menyengat dari area sekitar. Penjaga masjid mengaku sudah melihat bungkusan plastik hitam sejak 3 hari lalu.

"Karena hari ini ada bau yang menyengat, begitu dicek oleh warga ternyata potongan kaki. Kemudian dilaporkan ke kepolisian untuk dicek lebih lanjut," jelasnya. [yan]

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Center Penemuan Potongan Kaki Polisi Masih Menyelidiki

Berita Lainnya