Bola

Borneo FC Pasang Target Tinggi di Piala Menpora

Dewi Sari - 22/03/2021 12:47

Beritacenter.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan pihaknya memasang target tinggi di Piala Menpora 2021 yang ditayangkan Indosiar. Mario Gomez juga ingin bereksperimen dengan sesering mungkin menurunkan pemain muda.

Mario Gomez ingin Borneo FC memenangi laga-laga di Piala Menpora 2021. Target tersebut cukup tinggi mengingat ketatnya persaingan di Grup B Piala Menpora 2021.

Borneo FC akan bersaing dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar. Meski demikian, Mario Gomez menegaskan nyali Borneo FC tak ciut.

"Persiapan kami kurang bagus karena tim tidak banyak waktu untuk berkumpul. Akan tetapi itu bukan masalah karena turnamen ini jadi kesempatan Borneo FC untuk membangun tim dan tentu saja kami ingin menang pada setiap pertandingan," kata Mario Gomez.

Meskipun mematok target tinggi, Mario Gomez juga berani bereksperimen untuk menurunkan pemain muda. Menurut Gomez, hal itu sangat perlu sebagai bekal tampil di Liga 1.

"Musim ini Borneo FC mendatangkan beberapa pemain muda. Tentu saja akan dicoba untuk mendapatkan pengalaman pada turnamen ini," tegas Mario Gomez.

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Borneo FC

Berita Lainnya