Terbaru, Polisi Temukan Bercak Darah dan Potongan Daging di Lantai 6 Apartemen Ambassador

Baharuddin Kamal - 22/03/2021 18:00

Beritacenter.COM - Polisi menemukan adanya bercak darah serta potongan daging saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di balkon lantai 6 Apartemen Mall Ambassador.

Korban yang diduga berinisial A (27) diketahui melakukan bunuh diri dari lantai dua puluh tiga Apartemen Mall Ambassador Jakarta. Korban diduga terbentur dengan besi dibalkon lantai enam sehingga membuat bagian tubuh korban terpisah.

"Di lantai enam kami menemukan bercak darah dan potongan daging," kata Kapolsek Metro Setiabudi, Yogen Heroesbaruno kepada wartawan di Jalan Pedurenan Masjid III, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Dia menegeskan, korban bukanlah tewas akibat dimutilasi melainkan bunuh diri dari lantai dua puluh tiga unit Apartemen Mall Ambassador. "Korban bukan karena mutilasi, sebab bagian tubuh lainnya ada didalam halaman apartemen." Pungkasnya.

Sebelumnya, viral video berdurasi dua menit yang di unggah akun YouTube Firmansyah HS. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Berita Lainnya