Entertainment

Vaksinasi Covid -19 Tahap 2, Hotman Paris : Awalnya Terasa Hangat, Kemudian Kembali Normal

Dewi Sari - 23/03/2021 11:00

Beritacenter.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjalani vaksininasi tahap kedua di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/3/2021). Dirinya ditamani oleh anak dan isterinya.

Hotman Paris mengatakan usai disuntik vaksin dirinya menilai tidak ada perubahaan atau efek apapun dan hanya cenderung normal.

"Awalnya terasa hangat. Tapi total normal gak ada perubahan. Saya gak ngerasa apapun istri juga," jelas pengacara kondang itu, saat keluar dari RSUD Koja, setelah selesai di vaksinasi.

Vaksin yang diterima Hotman dan istri merupakan buatan Sinovac. Ia menceritakan, pada saat vaksin pertama tekanan tensinya tinggi. Hotman mengaku saat itu kemungkinan agak tegang.

Namun, di vaksinasi kedua ini ia cenderung rileks dan tensinya pun rendah. "Tadi jam 4 Subuh saya di kolam renang agar dingin dan baru keluar setengah 6. Tensi saya jadi rendah," tambahnya.

Hotman menuturkan, pada enam bulan pertama pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, ia juga merasa khawatir dan panik. Namun, dalam tiga bulan belakangan, ia lebih merasa tenang dan percaya diri, terlebih setelah divaksin.

"Saya percaya kalau disiplin pasti aman. Jangan takut terhadap vaksin. Saya juga terima kasih kepada pemerintah dan Gubernur Jakarta atas anggaran untuk vaksin ini," tandasnya.

Hotman sampai di RSUD Koja sekitar pukul 08.00 WIB, menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna putih. Kemudian keluar dari rumah sakit setelah divaksin sekitar pukul 08.47 WIB. Selama proses, ia didampingi langsung oleh Direktur RSUD Koja, Irda Bagus Nyoman Banjar.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Hotman Paris Hotman Paris Divaksin

Berita Lainnya