Politik

Denny Siregar Sarankan AHY dan Moeldoko Bertemu di Podcast Deddy Corbuzier

Anas Baidowi - 23/03/2021 13:01
AHY dan Moeldoko

Beritacenter.COM - Penggiat media sosial, Denny Siregar menyarankan (AHY) bertemu dengan Moeldoko di Podcast Deddy Corbuzier. Ia berharap masalah Partai Demokrat dapat segera terselesaikan, seperti selesainya perseteruan Grand Master (GM) Catur Irene Sukandar dan Dadang Subur alias Dewa Kipas.

Perseteruan antara pecatur online, Dewa Kipas dan pecatur offline, GM Irene akhirnya selesai setelah keduanya dipertemukan dalam laga catur yang berlangsung di ruang podcast Deddy Corbuzier.

Denny pun menyarankan agar penyelesaian masalah itu dapat dikuti oleh AHY dan Moeldoko.

"Harusnya dulu AHY waktu kemelut Demokrat, datang ke podcast Dedi Corbuzier. Siapa tau, Dedi punya cara unik untuk menyelesaikan masalahnya dengan pak Moeldoko". ucap Denny Siregar dalam cuitannya.

Baca juga:

"Misalnya, mereka berdua diminta tanding renang sama Dedi. Dan iklan yang masuk mulai obat kuat sampe pemutih gigi akan mengalir ke Dedi.." sambungnya.

Laga catur yang disiarkan langsung di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier itu menjadi pertandingan catur paling fenomenal di masa pandemi. Mengapa tidak, pertandingan itu disaksikan oleh 1,2 juta penonton, Bahkan pertandingan itu mendapat sorotan dari federasi catur dunia.

Diketahui, pertandingan catur itu dimenangkan oleh Irene Sukandar dengan skor 3-0 atas Dadang Subur. Keduanya sama-sama mendapatkan hadiah, namun nominanya berbeda. Irene Sukandar sebagai pemenang mendapat hadiah Rp 200 juta. Sedangkan Dadang Subur yang kalah mendapat Rp 100 juta.

TAG TERKAIT :
Berita Center Deddy Corbuzier AHY Moeldoko Denny siregar Dewa Kipas GM Irene

Berita Lainnya