Bola

Demi Datangkan Erling Haaland, Manchester United Siap Jual Antohony Martial

Dewi Sari - 23/03/2021 14:36

Beritacenter.COM - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Manajemen MU juga siap menjual Anthony Martial ke daftar jual pada bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir dari The Express, Senin (22/3/2021), mengatakan Manchester United bersedia mendengarkan tawaran untuk Anthony Martial. Hal itu karena pemain asal Prancis tersebut tak kunjung memperlihatkan penampilan gemilang bersama Manchester United pada musim 2020/2021.

Sejauh ini, Anthony Martial mencetak empat gol dan lima assist dalam 22 pertandingan di Premier League musim ini. Jumlah tersebut dirasa masih kurang untuk seorang penyerang Manchester United.

Nantinya, dana hasil penjualan Anthony Martial bakal digunakan Tim Setan Merah untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Manajemen The Red Devils membutuhkan dana besar untuk bisa meyakinkan Haaland ke Old Trafford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat antusias untuk merekrut Haaland pada bursa transfer musim panas nanti. Haaland diprediksi bisa membuat lini depan MU kembali menakutkan.

Kontrak Anthony Martial dengan Manchester United sejatinya baru berakhir pada 30 Juni 2024. Dengan demikian, butuh dana besar untuk klub peminat dalam mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Martial Antonio Martial

Berita Lainnya