Bola

Tak Rela Mbappe Pergi, Pelatih PSG : Dia Harus Melihat Jika Kami Terbuka-Jujur

Aisyah Isyana - 24/03/2021 01:20

Beritacenter.COM - Mega bintang Paris Saint-German (PSG), Kylian Mbappe, digadangkan bakal menjadi perburuan klub-klub besar di Eropa. Meski begitu, pelatih Mauricio Pochettion disebut tak rela jika anak asuhnya hengkang dari PSG.

Kontrak Kylan Mbappe di PSG terpantau sampai tahun 2022. Namun, pemain 22 tahun itu masih belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontraknya. Mbappe disebut-sebut tengah dirilik sejumlah klub eropa, seperti Real Madrid hingga Liverpool.

Baca juga : Studi CIES Rilis Daftar 13 Pemain Termahal, Rashford Termahal, Disusul Haaland

Dua klub besar itu disebut-sebut rela merogoh kocek besar untuk memboyong Mbappe di musim panas Juni nanti. Mbappe diyakini bakal ditebus dengan harga yang fantastis.

Meski begitu, pelatih PSG Mauricio Pochettino menyebut hal itu sebagai sesuatu yang lumrah. Dia menyebut tak ada klub yang tak menginginkan Mbappe. Untuk itu, sudah bukan rahasia besar lagi jika banyak klub yang menaruh harapan kepada Mbappe.

"Tim mana yang tidak mau Mbappe?" katanya kepada Canal +.

Hanya saja, Mauricio Pochettino mengaku masih belum rela jika Mbappe meninggalkan PSG. Pochettino bisa saja mengeluarkan bakat terbaik Mbappe, seperti yang pernah dilakukannya pada Harry Kane dulu di Spurs.

"Yang paling dihargai para pemain adalah ketika Anda adil, tulus, dan membangun hubungan yang jujur," ujarnya.

"Jika Kylian memiliki rencana untuk memperpanjang dengan kami, dia harus melihat bahwa kami terbuka dan jujur. Anda tidak dapat menjanjikan sesuatu untuk meyakinkan mereka untuk tetap tinggal, hanya untuk menahannya," tutup Pochettino.

TAG TERKAIT :
Real Madrid Sepakbola Liverpool Olahraga PSG Kylian Mbappe Bursa Pemain Sepakbola

Berita Lainnya