Bola

Langsung Ditelepon Solskjaer, MU Serius Rayu Haaland Agar ke Old Trafford

Aisyah Isyana - 26/03/2021 01:31

Beritacenter.COM - Raksasa Inggris Manchester United menjadi salah satu klub yang masuk dalam perburuan untuk menggaet Erling Haaland. Guna membawa Haaland ke Old Traford, pelatih Ole Gunnar Solsljaer bahkan disebut telah menelepon pemain Borrusia Dortmund itu untuk bergabung bersama skuad Setan Merah.

Performa gemilang yang ditunjukkan pemain 20 tahun ini bersama Dortmund, membuat Haaland menjadi incaran klub-klub besar di Eropa. Tercatat, Haaland telah mencetak 21 gol dari 21 laga yang dilakoninya di Bundesliga. Dia bahkan mencatatkan 10 gol dari enam laga di Liga Champions.

Baca juga :

Manchester United menjadi salah satu klub yang ngebet untuk mendapatkan jasa Haaland. Guna merekrut Erling Haaland, MU disebut memiliki poin plus untuk mewujudkan hal itu. Kedekatan Ole Gunnar Solskjaer dengan Haaland dinilai menjadi nilai plus.

Haaland dan Solskjaer diketahui berasal dari Norwegia. Solksjaer juga pernah menjadi pelatih Haaland saat dia bermain di Molde pada tahun 2017-2018. Pelatih setan merah ini dikabarkan masih berhubungan baik dengan Haaland. Dia bahkan disebut telah meminta Haaland untuk bergabung ke MU.

Skuad Red Devils memang sangat membutuhkan penyerang tengah seperti Haaland. Pasalnya, saat ini hanya ada Edison Cavani yang juga sudah tidak muda lagi. Anthony Martial dan Marcus Rashford terkadang harus diplot di posisi itu, hanya saja potensi terbaik mereka memang tetap berada di pos penyerang sayap.

Kendati begitu, Erling Haaland sendiri disebut belum ada niat untuk hengkang dari Borussia Dortmund. Dia disebut masih betah dan ingin berkembang di Jerman.

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih enggan berbicara banyak soal Erling Haaland. Terlebih saat ini sang pemain masih milik Dortmund dan dia pun menghormati hal itu.

TAG TERKAIT :
Manchester United Sepakbola Borussia Dortmund Ole Gunnar Solskjaer Erling Haaland

Berita Lainnya