News

Viral Video Oknum Polwan Digerebek Suami Berduaan di Kamar Hotel, Ini Kata Polisi...

Baharuddin Kamal - 29/03/2021 22:15
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Viral sebuah video yang mempertontonkan aksi penggerebekan oknum polisi wanita di sebuah kamar hotel yang ada di Semarang. Oknum polwan tersebut digerebek saat sedang bersama pria lain di hotel tersebut.

Kejadian ini turut dibenarkan oleh Kapolsek Margoyoso, Kabupaten Pati, Iptu Sudari yang menyatakan bahwa pria yang menggerebek sekaligus mereka video tersebut merupakan suami dari si polwan, yakni Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi.

"Benar itu anggota kami. Jadi itu justru anggota kami sebagai pelapor, memergoki istrinya yang tugas di Polres Pati bersama dengan pria lain," kata Sudari dimintai konfirmasi detikcom melalui sambungan telepon, Senin (29/3/2021).

Dia mengatakan, Doni telah melaporkan kasus tersebut ke Propam Polda Jateng. Sudari pun meminta agar proses pemeriksaan sepenuhnya ditangani oleh Polda.

"Kami sudah mengetahui soal kejadian itu. Bahkan dalam hal ini anggota kami ini sebagai pelapor. Sejak kejadian itu Propam Polda langsung melakukan pemeriksaan, kami mendapat surat tembusan atas pemeriksaan itu," paparnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Semarang Berita Center Viral Video viral Oknum Polwan

Berita Lainnya