Kriminal

Kepergok Cabuli Bocah 3 Tahun, Kakek Ini Nyaris Diamuk Massa

Baharuddin Kamal - 30/03/2021 23:57
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian mengamankan seorang kakek berinisial MK (54) lantaran nekat mencabuli bocah berusia tiga tahun di Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Minggu (28/3) sore.

Pencabulan ini bermula saat korban tengah bermain seorang diri di depan rumah pelaku. Kemudian, pelaku menyuruh korban untuk tidur di kasur yang berada di dapur dan mulailah pelaku memperdayanya. Saat hendak berbuat cabul, ibu korban datang dan memergoki aksinya.

Ibunya yang terkejut melihat hal itu kemudian berteriak sehingga memancing warga untuk berdatangan ke lokasi. Untungnya, pelaku segera diamankan polisi hingga selamat dari amukan warga.

Kapolsek Tugumulyo AKP Dadang Sunandar mengungkapkan, tersangka mengakui berniat mencabuli korban karena tak mampu menahan nafsu setelah lama hidup seorang diri. Begitu datang kesempatan, dia memanfaatkannya tetapi keburu dipergoki ibu korban.

"Aksi tersangka dipergoki saksi yang tak lain adalah ibu korban. Warga tadinya mau memukuli tersangka, tapi kebetulan ada anggota melintas jadi bisa diamankan," ungkap Dadang, Selasa (30/3/2021).

Dari pengakuan tersangka, lanjut Dadang, aksi keji tersebut baru pertama kali dilakukan. Atas perbuatannya, tersangka ditahan dan terancam hukuman 15 tahun penjara karena melanggar Undang-undang Perlindungan Anak.

"Kami sangkakan hukuman maksimal karena barang bukti lengkap, termasuk keterangan saksi. Kami imbau masyarakat lebih ekstra menjaga anak-anak agar tidak menjadi korban kejahatan," tegasnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Pencabulan Sumsel Berita Kriminal Indonesia Berita Center Aksi Pencabulan

Berita Lainnya