Kriminal

Jadikan Kos-Kosan Tempat Prostitusi, Pria NTB Ditangkap Polisi

Baharuddin Kamal - 02/04/2021 01:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi menangkap seorang pemuda berinisial WS alias Blongko (56) asal Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), lantaran nekat melakukan praktik prostitusi dengan menjadikan kos-kosan miliknya sebagai tempat mesum.

WS atau yang dikenal dengan nama Bangko ini diamankan pada Rabu (31/3) ketika polisi melakukan operasi Pekat Rinjani 2021.

"Blongko adalah pemilik kos-kosan, sudah kita tahan," ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, AKP Anton Rama Putra dalam keterangan pada wartawan Kamis (1/4/2021).

Dia menuturkan, modus pelaku dalam menjalani bisnisnya yakni dengan menyediakan jasa tempat ataupun wanita kepada pria hidung belang. Dari pengakuan tersangka, dirinya menawarkan wanita kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 400 ribu. Blongko mendapatkan upah Rp 100 ribu dari setiap pelanggan.

"Pelaku memperjualbelikan dan mendapatkan keuntungan dari perbuatan cabul dengan cara membookingkan pria hidung belang seorang wanita sebagai mata pencaharian untuk melakukan persetubuhan yang bertempat di kos-kosan miliknya," tutur Anton.

 

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Center Prostitusi Online NTB Kos-kosan

Berita Lainnya