Opini

Hanya Orang Bodoh yang Bersedia Jadi Teroris

Indah Pratiwi - 06/04/2021 13:10
Oleh : M Albais

Seorang yg bodoh akan selalu di bodohi dan di manfaatkan oleh orang-orang yg mencari kedudukan duniawi , mereka di cuci otaknya dg seruan jihad padahal amalan seorang pejuang sejati dalam jihad itu belajar ilmu agar tidak mati konyol bunuh diri .

Apakah kalian tahu tentang amalan para pahlawan ? Mereka bertanya, apa itu ? Mencari ilmu, karena ia dapat menjadi penerang di dunia dan akhirat.

Hikmah Ilmu adalah cahaya bagi pemiliknya. Bahkan ia juga dapat menyinari orang lain layaknya rembulan. Jika ditanya tentang pahlawan yang sebenarnya, maka jawabnya adalah para pencari ilmu.

Orang yang alim dan mengamalkan ilmunya dapat menjadi perantara keselamatan keluarga dan tetangganya, bahkan bangsa dan negara.

Sedangkan orang bodoh akan selalu berbuat kerusakan tanpa memikirkan keselamatan , kerugian diri dan keluarganya serta bangsa dan negaranya.

MASIH MAU DI BODOHI DENGAN ISU JIHAD .. PADAHAL DI INDONESIA ISLAM DAN SEMUA AGAMA AMAN AMAN SAJA, YG MERASA GAK AMAN ITU ORANG" BODOH PENGASONG KHILAFAH APAPUN ORMAS DAN KELOMPOKNYA.

Sumber : Status Facebook M Albais

TAG TERKAIT :
Teroris Radikal Radikalisme Kelompok radikal Kelompok teroris Bahaya Laten Radikalisme Kelompok Radikalisme

Berita Lainnya

Filsuf Dungu

Opini 17/05/2021 08:50