Kriminal

Polisi Bongkar Praktik Suami Jual Istri di Kediri, Pelaku Turut Melihat Istri Layani Pria Lain

Baharuddin Kamal - 06/04/2021 17:30
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil membongkar kasus suami jual istri di Kota Kediri, Jawa Timur. Pelaku diketahui nekat menjual istrinya ke lelaki hidung belang dan menyaksikan langsung adegan mesum keduanya.

"Pelaku hanya diam melihat istrinya berhubungan dengan laki-laki lain," ucap Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Selasa (6/4/2021).

Pengungkapan ini bermula saat polisi menerima adanya informasi di media sosial terkait transaksi prostitusi di sebuah hotel pada Kamis (1/4). Menerima laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan.

Hingga akhirnya dilakukan penggerebekan di kamar hotel di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Pelaku yakni AH (42), warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Ia digerebek bersama istrinya, MR (41) dan seorang lelaki hidung belang, RE.

Perlu diketahui, AH nekat menjual istrinya dengan tarif Rp 1 juta kepada lelaki hidung belang untuk layanan sekali kencan. Atas perbuatannya pelaku dikenai pasal 296 dan 506 KUHP. Dengan ancaman hukuman penjara satu tahun empat bulan.

"Berdasarkan pengakuannya, pelaku mengaku terpaksa menjual istrinya dengan tarif Rp 1 juta sekali kencan," pungkas Lukman.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Kriminal Indonesia Berita Center Jawa Timur Prostitusi Online Suami Jual Istri

Berita Lainnya