Peristiwa

Tancap Gas Saat Tikungan, Seorang Pelajar Tewas Tabrak Truk

Indah Pratiwi - 07/04/2021 11:20

Beritacenter.COM - Candra Bima (12), warga Senggotan, Kalurahan Ngoro-oro, Kapanewon Patuk, harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut oleh sebuah truk.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Nglanggeran - Doga, tepatnya di Nglanggeran Kulon, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pelajar ini berawal pada saat Candra Bima mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol AB 6184 RD melaju kencang dari arah Selatan (Doga) menuju Utara (Nglanggeran). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung, motor korban berjalan terlalu ketengah jalan.

Dari arah berlawanan ada kendaraan truk Mitsubishi Nopol AB 8103 ND yang dikemudikan oleh Rahmat Agus Susila (35) warga Sanggrahan, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Berusaha menghindar tabarakan tersebut dengan membanting stir truk ke arah kiri, namun motor masih membentur bak belakang truk.

Menurut keterangan dari PS Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanta, Pengendara motor mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

"Sedangkan pembonceng sepeda motor yakni Daffa Rabbani Nur Asra (12) seorang pelajar warga Doga, Kalurahan Nglanggeran, Patuk mengalami luka ringan," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Kecelakaan maut Musibah Kasus Kecelakaan Kasus Kecelakaan Maut

Berita Lainnya