Kriminal

Pria yang Jual Istri di Kediri Kerap Saksikan Hubungan Seks Bini Sembari 'Onani'

Aisyah Isyana - 07/04/2021 14:56

Beritacenter.COM - Polisi masih melakukan penanganan terhadap kasus suami jual istri di Kediri, Jawa Timur. Suami yang telah menjual istrinya sebanyak 5 kali ke pria hidung belang itu juga membuat pengakuan mengejutkan.

Pengungkapan kasus ini bermula dari penggrebekan yang dilakukan polisi di sebuah hotel di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Kamis (1/4). Pelaku berinsial AH (42), warga Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, digrebek saat tengah bersama istrinya MR (41), dan seorang pria hidung belang berinisial RE.

Baca juga :

Kepada polisi, AH mengaku sudah 5 kali menjual istrinya ke pria hidung belang, selama pandemi COVID-19. AH berasalan tega menjual istrinya guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, setelah dirinya tak lagi bekerja. AH merayu isrtrinya agar mau melayani pria hidung belang, dengan alasan demi kebutuhan ekonomi keluarga.

"Pelaku ini mengaku sudah tidak bekerja sebagai sopir. Akhirnya tidak punya uang. Ia mengambil jalan pintas menjual istri sahnya dengan cara memaksanya melayani pria hidung belang untuk mendapatkan nafkah," ucap Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Rabu (7/4/2021).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Putra Atmadha menyebut AH menjajakan istrinya melalui media sosial Facebook. "Dari situ ia mendapatkan orderan dengan tarif Rp 1 juta," jelas Rizkika.

Kepada petugas, AH kerap berada di kamar hotel yang sama saat istrinya tengah melayani pria hidung belang. Sembari melihat persetubuhan istrinya dengan laki-laki lain, AH juga kerap melakukan mastrubasi (onani).

"AH ini setiap kali istrinya melayani pria hidung belang dalam kamar hotel, ia menemani dan menyaksikan istrinya berhubungan intim dengan pria lain. Kadang ia melakukan masturbasi (onani), atau terkadang ia menunggu dalam kamar mandi sambil merokok," imbuh Rizkika.

Alhasil, perilaku tak lazin AH ini menjadi bahan kajian penyidik Satreskrim Polres Kediri dalam melakukan penyidikan. Polisi rencananya akan turut mendatangkan ahli kejiwaan untuk memeriksa AH.

"Suami menjual istrinya. Dan istrinya ini juga mau meskipun awalnya dipaksa. Dan sudah 5 kali transaksi. Nanti dari ahli yang bisa mengetahui, meski alasannya ekonomi," lanjut Rizkika.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, AH dijerat Pasal 296 dan 506 KUHP. Adapun ancaman hukuman penjaranya, yakni satu tahun empat bulan.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Prostitusi Kediri Onani Suami Jual Istri Layanan Seks

Berita Lainnya