Kriminal

Jual Sabu Pakai Amplop Bertuliskan STNK, Abdul Wahid Dan Teguh Dicokok Polisi Surabaya

Indah Pratiwi - 08/04/2021 12:28

Beritacenter.COM - Teguh Mardianto (30), warga Jalan Tambak Asri, Surabaya dan Abdul Wahid (46) warga Jalan Klakahrejo Lor, Surabaya, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah mengedarkan sabu-sabu.

Kedua pelaku diamankan Tim Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, setelah mengedarkan sabu di kalangan sopir truk kawasan pergudangan Jalan Romokalisari, Surabaya.

Dari penangkapan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti dari pelaku Teguh, disita 1,75 gram sabu yang terbagi dalam tiga bungkus yang masing-masing berisi 0,76 gram, 0,62 gram dan 0,37 gram. Juga ditemukan uang Rp 400 ribu dan sebuah handphone.

Sedangkan dari pelaku Abdul Wahid, disita 0,50 gram; 0,40 gram, dua handphone dan sebuah buku catatan, timbangan elektrik serta dompet.

Menurut keterangan dari Kanit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu I Made Sutayana, untuk mengelabuhi petugas kedua pelaku menggunakan amplop putih yang diberi tulisan STNK.

"Agar transaksinya tidak mencolok, pelaku ini mengganti bungkusnya dengan amplop putih yang bertuliskan STNK saat bertransaksi," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Narkoba Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya