Peristiwa

Ugal-ugalan Naik Motor Bonceng 3, Bocah SD Tewas Terjun Bebas ke Sungai

Anas Baidowi - 09/04/2021 20:30
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Pelajar Sekolah Dasar (SD) berinisial GI (!2) tewas setelah motor yang dikendarai bersama dua orang temannya, yakni Rk (12) dan Vt (12) bebas ke sungai pada Jumat (9/4).

GI yang merupakan warga Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, ini meninggal dunia setalah kepalanya mengalami benturan keras. Sedangkan dua teman lainnya mengalami patah tulang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga bocah SD ini memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di jalan raya Karangrejo, yakni tikungan yang berada di area persawahan, Gl tidak bisa menguasai motornya. Bersama motor yang dikendarai, ketiganya terjun ke dalam sungai.

Saat terjun bebas, diduga mereka membentur dinding plengsengan sungai. Korban GI mengalami luka pada bagian kepala tidak sadarkan diri. Begitu juga dengan korban Rk yang tangannya patah, juga pingsan. Sementara korban VT hanya terluka gores.

"Kecelakaan tunggal. Satu korban meninggal dunia," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitriyanto, Jumat (9/4/2021).

Dion mengatakan, korban GL sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa bocah ini tak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.

Atas peristiwa ini, Dion mengimbau kepada orang tua agar tak membiarkan anaknya yang masih di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor.

"Hendaknya menjadi perhatian orang tua untuk lebih hati-hati," pesannya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Berita Kecelakaan Bocah SD Tewas Kecelakaan Naik Motor Bonceng 3

Berita Lainnya