Peristiwa

Diduga Masalah Warisan, Seorang Gadis di Bekasi Nekat Gantung Diri

Dewi Sari - 10/04/2021 08:00
ilustrasi

 Beritacenter.COM - Seorang gadis berinsial W (24) ditemukan tewas dalam posisi tergantung di rumah kontrakan yang berada di Jalan Damar, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Jumat (9/4/2021).

Diduga gadis itu nekat mengakhiri hidupnya karena masalah warisan warung nasi milik keluarganya. Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya dalm kondisi tergantung di tiang pintu rumah kontrakan sekira pukul 10.00 WIB.

Mulanya, suami korban bernama Sudarmono sedang berada di Warteg sambil memotong sayur. Tiba-tiba dia mendengar suara teriakan ibu mertuanya meminta tolong.

"Ibu mertuanya berteriak tolong, langsung suami korban datang menghampirinya," kata Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu (10/4/2021).

Suami korban langsung mendatangi asal teriakan tersebut di rumah kontrakannya. Dia pun terkejut lantaran melihat istrinya tewas tergantung di pintu kamar kontrakan dengan menggunakan seutas tali plastik.

Mendapati istrinya gantung diri, suami korban kemudian mencoba melakukan pertolongan.

"Suaminya langsung menolong membawa ke rumah sakit. Tapi korban dinyatakan meninggal dunia," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut dia, tidak ditemukan bekas jeratan di leher korban. Suami korban yang dimintai keterangan juga mengaku kaget dan tak menyangka atas aksi nekat istrinya itu.

Menurut keterangan dari suami korban, kata dia, istrinya terlihat sering marah-marah lantaran korban memiliki masalah keluarga terkait pembagian hasil warung nasi.

Meskipun begitu, pihaknya masih akan mendalami kasus yang menewaskan gadis tersebut. Erna menambahkan, saat ini petugas telah melakukan visum terhadap korban dan mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan saksi.

TAG TERKAIT :
Gantung Diri Berita Center Masalah Keluarga

Berita Lainnya