Peristiwa

Kocak! Polisi Tangkap Buron yang Tidur Sambil Nyanyikan 'Selamat Ulang Tahun'

Anas Baidowi - 11/04/2021 14:34
Polisi saat tangkap buron yang tidur

Beritacenter.COM - Video yang merekam aksi unik para polisi di Labuhanbatu, Sumatera Utara menangkap buronan pencuri HP viral di media sosial.

Video yang dunggah oleh akun Instagram @berbagiinfo_news terlihat sejumlah polisi tanpa memakai seragam lengkap, tengah mencoba masuk ke dalam rumah pelaku buronan.

Pelaku buron dalam video itu diketahui berinisial AR alias Albin (19), warga Jalan Masjid Nasuha Aek Paing, Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Aksi unik para polisi dalam menangkap buronan pun terlihat. Mereka terlihat masuk dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Ternyata AR tengah tertidur dan terkejut saat sejumlah polisi itu masuk ke rumahnya. Ia pun pasrah kemudian ia langsung diringkus ke kantor polisi.

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit, Jumat (9/4/2021), aksi pencurian yang dilakukan AR terjadi pada Senin (21/12/2020) atas laporan Dwi Andayani (19).

“Sekira pukul 06.30 WIB, korban bangun dan melihat pintu belakang rumahnya dan jendela depan terbuka. Kemudian korban memeriksa barang miliknya dan diketahui beberapa unit ponsel Merk Xiomi 6A, ViVo Y 12 dan Oppo New 7 sudah tidak ada lagi,” jelas Kasat.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Center Video viral Berita Viral Tangkap Buron Tidur

Berita Lainnya