Peristiwa

Seorang Pemuda Tewas Tergantung di Tiang Listrik Pondok Gede

Baharuddin Kamal - 12/04/2021 13:20

Beritacenter.COM - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria tergantung di tiang listrik yang berada di Perumahan Purigading Villa Ciater, Blok C RT 3/10, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Pria yang belakangan ini diketahui bernama Ipih Inan Jaya (40) diduga tewas akibat tersengat listrik saat sedang memperbaiki lampu diperumahan tersebut. Sebelum dievakuasi, korban sempat tergantung di tiang listrik sebelum berhasil dievakuasi tim pemadam kebakaran di bantu warga.

”Korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat memperbaiki lampu,” kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (12/4/2021).

Insiden ini bermula saat salah seorang warga meminta tolong kepada korban untuk memperbaiki lampu jalan di 4 tiang listrik di Blok C, lalu korban menyanggupinya kemudian korban mengajak temannya untuk membantu perbaiki lampu tersebut. Korban bersama temannya berhasil memperbaiki lampu pada tiang pertama.

Namun, nasib nahas menimpa korban ketika memperbaiki tiang kedua, korban tersandar di kabel tiang. Alhasil, korban tersetrum hingga meninggal dunia tergantung.

”Korban yang memperbaiki tiba-tiba korban tidak sadarkan diri lalu korban bersandar dikabel-kabel tiang listrik, dipanggil oleh temannya beberapa kali namun tidak ada jawaban,” ujarnya.

Melihat hal itu, warga kemudian meminta bantuan petugas kepolisian dan pemadam kebakaran, kemudian petugas datang berhasil mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Keluarga korban mengaku ikhlas atas kematian korban dengan membuat surat pernyataan. Saat ini, korban sudah dikebumikan pihak keluarga.

TAG TERKAIT :
Bekasi Mayat Berita Center Tersetrum Listrik Pemuda Tewas

Berita Lainnya