Kriminal

Guru Ngaji di Bandung Cabuli 6 Anak Muridnya

Dewi Sari - 12/04/2021 17:00

Beritacenter.COM - Seorang guru ngaji tega mencabuli anak muridnya sendiri yang berada di lingkungan masjid. Peristiwa bejat itu terjadi di Kota Bandung.

Pelaku diketahui berinisial AS (44), seorang guru ngaji dan marbot masjid. Tak tanggung-tanggung, AS melampiaskan nafsu bejatnya kepada enam orang anak didiknya yang masih berusia 7-10 tahun.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan mengatakan dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa adanya kasus pencabulan. Pelaku AS diamankan polisi di kawasan Jalan Setiabudi, Kota Bandung

"Ada enam anak yang jadi korbannya. Rata-rata umur korban 7 sampai 10 tahun," kata Adnan, Senin (12/4/2021).

Adanan melanjutkan, berdasarkan pengakuan pelaku, aksi cabulnya itu dilakukan sejak awal Maret lalu. Pelaku kerap mengiming-imingi korbannya dengan memberi uang jajan sebelum melakukan aksi cabulnya.

Parahnya lagi, kata Adanan, pelaku melakukan tindakan tak terpuji itu di lingkungan masjid. "Korban diiming-imingi uang Rp3.000 oleh pelaku," kata Adanan.

Aksi cabul yang dilakukan pelaku, mulai dari meraba-raba tubuh para korbannya, meraba bagian vital korban, hingga ada yang dicium oleh pelaku.

Atas perbuatannya, AS disangkakan Pasal 82 Jo Pasal 76 dengan ancaman pidana diatas lima tahun bui.

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Cabul Berita Center Kasus pencabulan

Berita Lainnya