News

Jelang Ramadhan, Ribuan Botol MIras di Bantul Dimusnahkan

Anas Baidowi - 12/04/2021 18:35
Pemusnahan Miras di Bantul

Beritacenter.COM - Menjelang bulan ramadhan, sebanyak 1.933 botol minuman beralkohol dari berbagai merk dimusnahkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bantul, pada Senin (12/4/2021). Ribuan minuman itu merupakan hasil razia dalam beberapa bulan terakhir.

“Semuanya ada 1.933 botol yang dimusnakan hari ini dari berbagai merk,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bantul Yulius Suharta, di sela-sela pemusnahan, Senin (12/4/2021).

Sebelum pemusnahan, dilakukan penandatanganan berkas terkait acara pemusnahan miras yang turut disaksikan sejumlah unsur terkit dan tokoh masyarakat. Setelah itu, ribuan miras itu itu dimusnahkan dengan cara menggilas menggunakan stomwals.

Sebenarnya, pemusnahan akan dilakukan pada saat HUT Satpol PP Bantul beberapa waktu lalu. Namun karena angka penularan Covid-19 yang masih tinggi pemusnahan itu ditunda dan baru lakukan hari ini.

“Hari ini kami musnahkan sebelum memasuki bulan Ramadan,” katanya.

Selama bulan Ramadan, Satpol PP bantul terus melakukan razia pekat. Sasaran razia ini adalah tempat hiburan malam, hotel yang buka di atas jam dan peredaran miras serta tindak asusila.

“Kami sudah ada target dan sasaran tinggal pelaksanaan saja,” katanya.

TAG TERKAIT :
Razia Pekat Bantul Berita Center Miras Dimusnahkan

Berita Lainnya