Kriminal

Pasangan Selingkuh Terjaring Razia di Magetan, Pakai Sabu Demi Gairah Seks

Aisyah Isyana - 12/04/2021 23:28

Beritacenter.COM - Pasangan selingkuh kedapatan membawa sabu diamankan jajaran Polres Magetan. Pasangan selingkuh itu, yakni Marjoko (35) warga Desa Milangasri, Panekan dan Poniti alias Elvi (23) warga asal Blitar, diamankan petugas saat melakukan razia.

"Dua tersangka pemakaian narkoba ada dua yang merupakan diduga pasangan selingkuh pria dan wanita. Mereka kedapatan membawa paket sabu saat ada razia," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, Senin (12/1/2021).

Baca juga :

Dalam razia yang digelar, petugas mendapati pasangan selingkuh itu membawa sabu seberat 0,48 gram. Kepada petugas, pasangan selingkuh itu mengaku mengkonsumsi sabu untuk menambah gairah saat bercinta.

"Jadi pasangan ini terbukti membawa sabu dengan berat 0,48 gram terbungkus plastik klip. Menurut pengakuan keduanya memakai sabu untuk menambah gairah seksual," kata Festo.

Kedua pasangan selingkuh itu bukan asli warga Magetan, hanya saja mereka tinggal di tempat kos di Magetan. "Pasangan ini asli dari luar Magetan dan hanya tinggal di tempat kos," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskoba Polres Magetan AKP Dodik Wibowo menyebut sabu yang dimiliki pasangan selingkuh itu didapat dari seseorang yang baru mereka kenal di media sosial Facebook. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya terancam hukuman 4 tahun penjara.

"Mereka membeli dari seseorang yang kenal di facebook. Mereka terancam pasal 112 dan 114 UU nomor 35 th 2009 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara," jelas Dodik.

Sekedar diketahui, jajaran Polres Magetan melakukan operasi penyakit masyarakat jelang tibanya Bulan Suci Ramadhan. Pihak Polres Magetan sebelumnya juga telah memusnahkan 261,5 liter minuman keras (miras).

TAG TERKAIT :
Kasus Narkoba Sabu Pasangan Selingkuh Polres Magetan Pasangan Selingkuh Bawa Sabu

Berita Lainnya