Internasional

Penembakan Menimpa Petugas Jaga di Depan Rumah Sakit di Paris, 1 Tewas, 1 Terluka

Aisyah Isyana - 13/04/2021 02:35

Beritacenter.COM - Aksi penembakan brutal dilaporkan terjadi di depan rumah sakit di Paris, Prancis. Seorang pria tiba-tiba melakukan penembakan brutal dan mengakibatkan satu orang meninggal dan satu lainnya terluka.

Sebagaimana dilansir AFP, Selasa (13/4/2021), aksi penembakan itu terjadi pada Senin waktu setempat. Mengesampingkan jika aksi itu tindakan terorisme, para pejabat Paris menduga penembakan brutal itu dilakukan dengan target sasaran pembunuhan.

Baca juga :

Adapun korban tewas penembakan brutal itu, sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Hanya saja, nyawa korba sudah tak tertolong, akibat luka yang didapatnya.

Dikatakan penjaga gedung dekat lokas kejadian, terdengar ada 6 kali suara tembakan. "Saya mendengar enam tembakan keras saat saya makan siang sekitar pukul 1.30 malam (1130 GMT)," ujar penjaga gedung di dekatnya kepada AFP.

"Saya segera keluar, dan saya melihat seorang pria kulit hitam muda di tanah, telungkup, di luar rumah sakit. Dia mungkin berusia 20 atau 30 tahun dan dia sudah meninggal," ujar penjaga yang menolak disebutkan namanya.

Sementara korban satu luka lainnya merupakan seorang wanita. Korban bekerja sebagai penjaga keamanan rumah sakit.

Sementara itu, Walikota distrik Francis, Szpiner, menduga aksi penembakan brutal yang menimpa petugas keamanan merupakan peluru nyasar. Dia menyebut aksi penembakan itu bukanlah serangan terorisme.

"Tampaknya satpam itu terkena peluru nyasar, bukan serangan teroris" pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Penembakan Paris Prancis Penembakan di Paris

Berita Lainnya