Peristiwa

Asik Berenang, Bocah 14 Tahun Hilang Tenggelam di Kalimalang

Baharuddin Kamal - 13/04/2021 12:44
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang bocah bernama Rafi Ardika (14) tenggelam saat sedang berenang dengan temannya di Kalimalang, Kampung Jatimulya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Hingga kini tim SAR masih melakukan pencarian terhadap korban.

”Belum ditemukan dari sore kemarin, masih dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet di titik korban menghilang,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln, Selasa (13/4/2021).

Henri mengungkapkan, korban dinyatakan tenggelam dan hilang sejak pukul 15.20 WIB dan tim menerima laporan sekira pukul 15.30 WIB. ”Pencarian diperluas dengan area pencarian diperbesar agar korban segera ditemukan,” ujarnya.

Insiden ini bermula saat korban bersama temannya tengah asik bermain di sungai Kalimalang, namun lantaran korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam.

”Korban sedang main air atau ngobak bersama tiga temannya, korban tidak bisa berenang dan sempat timbul kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian. Tapi tidak berhasil ditolong,” ungkapnya.

Saat ini, pihak BPBD Kabupaten Bekasi dibantu tim gabungan dari Katana Jatimulya, Srigala Bekasi, dan Hirpala masih terus melakukan pencarian terhadap remaja laki-laki tersebut. Kasus tenggelamnya warga Jatimulya tersebut tengah ditangani Kepolisian Sektor Tambun dan Tim SAR gabungan.

TAG TERKAIT :
Berita Center Tenggelam Bocah tenggelam Orang Hilang

Berita Lainnya