News

Eks Bek MU 'Ferdinand' soal Lingard Gabung ke Arsnal : Tak Mungkin!

Aisyah Isyana - 14/04/2021 02:51

eritacenter.COM - Jesse Lingard menunjukkan performa terbaiknya bersama West Ham United. Alhasil, keahliannya dalam mengolah si kulit bundar menarik perhatian sejumlah klub besar, termasuk Aresnel. Namun, Arsenal dinilai tak mungkin mendapatikan Lingard.

Jesse Lingard mulai menunjukka performa terbaikknya bersama West Ham United sejak dipinjamkan dari Manchester United. Dari sembilan kali penampilannya bersama West Ham, gelandang 28 tahun itu telah mencetakkan delapan gol plus empat assist.

Baca juga : Terpaksa Santap Sahur dengan Mie, Ini Saran Dokter Gizi Agar Tak Cepat Lapar!

Sejumlah tim besar yang berminat menggunakan jasa Ligard, yakni diantaranya Parist Saint-Germain, Real Madrid, Inter Milan, dan Aresenal yang dinilai sangat tertarik merekrut Lingard. Terlebih, kans untuk mendapatkan Ligard dinilai terbuka cukup besar.

Dimana kontraknya dengan Setan Merah kala itu dinilai tersisa hingga Juni 2022. Aresenal digadang-gadang menjadi tim paling tak mungkin mendapatkan jasa Lingard.

"Anda tahu apa yang tidak mereka (fans Arsenal) inginkan. Cara dia melakukan moonwalk di lapangan itu dulu, mereka tak akan menginginkannya," ujar Rio Ferdinand di kanal Youtube FIVE, seperti dikutip Metro.

"Fans mereka akan mengobrak-abrik markas mereka kalau transfer itu terwujud. Dia melecehkan Emirates dengan cara yang tak pernah terlihat sebelumnya. Dengar, West Ham akan mendapatkan persaingan untuk mendapatkannya karena saya rasa tim-tim lainnya akan semacam:'Kami menginginkannya!'."

"Dia tidak akan gabung Arsenal alih-alih West Ham, jelas. Tapi akan ada tim-tim lain. Dia tak akan dekat-dekat dengan Arsenal," imbuhnya.

TAG TERKAIT :
Manchester United West Ham United Jesse Lingard Aeab

Berita Lainnya