Bola

Tuai Kritikan Usai Fans Lempari Bus Madrid, Klopp : Ini Tak Lucu, Saya Sangat Malu!

Aisyah Isyana - 16/04/2021 02:52

Beritacenter.COM - Kandasnya langkah Liverpool di Liga Champions diwarnai aksi vandalis suporter mereka. Oknum fans Liverpool melempari bus Real Madrid dengan batu. Mendapati hal itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat malu.

Sebagaimana diketahui, langkah Liverpool seketika kandas usai ditahan imbang Los Blancos 0-0 di leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (15/4). Dengan begitu, Real Madrid berhak melenggang ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-1.

Baca juga :

Liverpool seketika menuai kritikan setelah beberapa oknum suporter The Reds menyerang bus yang ditumpangi para pemain dan staff Real Madrid. Tak hanya menyoraki dan mencaci Karim Benzema Cs, oknum supporter Liverpool itu juga melempari bus mereka dengan batu. Alhasil, kaca sebelah kanan bus itu pecah, namun beruntung tak sampai menembus ke dalam.

Untungnya, para pemain dan staff pelatih Madrid termasuk Zinedine Zidane juga aman dari insiden tersebut. Adapun kaca bus yang pecah itu disebtkan berada tepat di samping tempat duduk Zidane.

Insiden itu pun membuat Liverpool menuai kritikan dan dianggap telah melakukan intimidasi untuk dapat mengalahkan Madrid, meski akhirnya mereka gagal mewujudkannya. Jurgen Klopp pun mengaku sangat menyayangkan adanya aksi oknum suporter yang disebutnya idiot.

"Saya merasa malu. Saya tidak bisa berkata-kata. Idiot betul melakukannya di situasi seperti ini," ujar Klopp seperti dikutip Daily Mail.

"Ngapain sih sampai begitu? Ini tidak lucu sama sekali. Anda mendapat kesempatan untuk membuat sesuatu yang indah, tapi orang-orang ini memang tidak mengerti aturan sama sekali," sambungnya.

TAG TERKAIT :
Real Madrid Sepakbola Liga Champions Liverpool Fans Liverpool Lempari Bus Madrid

Berita Lainnya