Opini

Jika Jokowi Tidak Lagi Jadi PRESIDEN

Indah Pratiwi Budi - 20/04/2021 12:26
FOKUS : Jokowi

Jika pada th 2024 masa tugas Presiden Jokowi berdasarkan konstitusi sudah selesai, hanya sampai 2 periode saja dan jika seandainya pd Pemilu 2024 Anies yg menang, Anies yg menjadi Presiden, maka kemungkinan kepemimpinan Anies sebagaimana halnya kepemimpinan dia sewaktu menjadi Gabener JKT, kemungkinan besar semua program Presiden Jokowi dan pembangunan yg belum selesai, sedang berlangsung, tidak dilanjutkan lagi olehnya, sebagaimana halnya kerja dia sewaktu menjadi Gabener JKT, kemungkinan besar semua mafia dari berbagai profesi akan kembali bebas beraksi, kemungkinan besar HTI dan FPI kembali dilegalkan dan diberi badan hukum.


Kemudian kita teringat bahwa sebelumnya selama 2 periode ada seorang Presiden yg baik , yg tdk kenal lelah siang malam bekerja untuk negaranya yg dicintainya " Indonesia ", beliau bernama " Ir.H.Joko Widodo ", kita teringat bahwa Presiden Jokowi orang baik, pemimpin baik yg siang malam tdk kenal lelah tulus bekerja utk membangun dan memajukan negaranya Indonesia.


Seandainya Jika pd th 2024 Anies yg jadi Presiden, lalu kita membandingkan Anies dan Jokowi, seperti langit dan bumi, dan akhirnya kita betul2 baru merasakan sangat kehilangan Jokowi seorang pemimpin yg baik. kita yg betul2 merasa kehilangan seorang Presiden "Jokowi" yg baik, Presiden Jokowi yg betul2 siang malam tulus ikhlas tdk kenal lelah membangun dan memajukan Indonesia, Presiden Pemberani, yg berani melawan para mafia dan berani membubarkan ormas radikal HTI dan FPI.

Jika pd Pemilu 2024 yg menang Ganjar P atau Ibu Risma maka program dan pembangunan yg belum selesai pasti akan dilanjutkan. Tetapi jika pd pemilu 2024 yg menang adalah Anies atau Prabowo ?
( Jika seandainya mereka semua diusung pd pemilu 2024 ).

Saya menjadi pendukung Presiden Jokowi sejak Pemilu/Pilpres 2014 dan seingat saya saya belum pernah sekalipun menghina/menghujat Presiden Jokowi karena kecewa akan tindakan dan kebijakannya.

Saya bukan fanatik buta, tetapi saya menghormati Presiden Jokowi sebagai pemimpin negara saya Indonesia. Saya tdk mau mengkritik Presiden Jokowi, karena saya takut kritikan saya itu malah menjadi merendahkan, malah tanpa saya sadari justru menghujat Presiden Jokowi dan malah saya membantu kaum kadrun utk memviralkan.

Saya tdk mau dikit2 kecewa dan baper dgn tindakan dan kebijakan Presiden Jokowi karena saya menyadari bahwa Presiden Jokowi itu hanya manusia biasa. Dari awal menjabat th 2014, Presiden Jokowi sudah marak diserang kebencian hoax dan fitnah, Presiden Jokowi dihina, dihujat dan direndahkan, dan ini terus berlangsung sampai sekarang, luar biasa penghinaan terhadap Presiden Jokowi, sampai Presiden Jokowi dibilang Fir'aun.

Maka dari itu saya terus melawan para setan penyebar kebencian, hoax dan fitnah, tukang hina, menghujat dan merendahkan ini.

Jika Jokowi tidak lagi jadi Presiden, Jokowi tidak kehilangan apapun bila tidak menjadi Presiden. Tapi Indonesia akan kehilangan pemimpin negeri yg baik.


Kita akan betul2 baru merasakan kehilangan seorang pemimpin yg baik yaitu Presiden Jokowi, setelah Jokowi tidak lagi jadi Presiden.


Kita bersyukur negara kita dianugerahi Tuhan Presiden yg baik " Ir.H.Joko Widodo " selama 2 periode.

SALAM DAMAI.
ROF SIN.


TETAP DUKUNG PRESIDEN JOKOWI.

TAG TERKAIT :
Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Jujur Jokowi 3 Periode Jokowi Tiga Periode Jokowi Mantap Jiwa

Berita Lainnya