Opini

PRESIDEN JOKOWI MENDUNIA KARENA KINERJA NYA DINILAI SANGAT SPEKTAKULER

Indah Pratiwi Budi - 21/04/2021 12:58
Oleh: Erwin Rabbani
FOKUS : Jokowi

Padahal Presiden Jokowi di dalam Negeri selalu berhadapan dengan kelompok yang ingin merusak Struktur dan Jati diri bangsa ini secara Premanisme dan Radikalisme.

Bahkan Saat Anak dan Menantunya ( Gibran & Bobby ) saat mencalonkan diri jadi Walikota Solo dan Medan secara mandiri, tanpa Campur tangan Presiden Jokowi itu pun di bully habis - habisan layak nya terpidana kasus yang sangat berat.

Kita semua sudah tahu dan tercatat dalam sejarah, ribuan bahkan bahkan ratusan ribu nyawa bangsa ini yang tak berdosa melayang percuma hanya karena kepentingan Segelintir OKNUM yang rakus dan busuk di Negeri ini.

Hadir nya Seorang Jokowi, adalah menggambarkan Putra Nusantara yang sangat menyejukkan, tenang dan sangat adem dan diam dalam ketenangan menghadapi segala serangan dari para Pelaku Premanisme di Negeri ini, dan jalan secara konsisten.

PRESIDEN JOKOWI seakan berjalan ditengah Tsunami, dan memijak di tanah uang retak, menyongsong gulungan Ombak, tapi pilihan nya hanya satu, Beliau Harus Tetap Menapak dan Bergerak agar tak di hempaskan Oleh Hantaman demi Hantaman yang terus datang silih berganti.

Tapi Jangan coba - coba mengganti Pondasi lagi, karena belum tentu Struktur dan Campuran Pondasi nya pas untuk bangunan Yang Besar Rumah Kita Indonesia.

PRESIDEN JOKOWI, sedang Membangun Pondasi Ulang yang besar dan Kokoh Nusantara untuk diwariskan kepada penerusnya.

Biarkan Jokowi untuk menyelesaikan nya karena Indonesia masih sangat membutuhkan nya, maka itu kita Wajib menjaganya agar dia tetap ada menjadi MAESTRO Untuk Indonesia, dan Pemimpin yang belum tergantikan saat ini.

Maka tidak salah bila SELURUH DUNIA sangat Mengagumi Kinerja Jokowi dalam membangun dan membenahi ulang Indonesia dengan tenang namun TEGAS & JUJUR tampa ragu lagi, siapa yang menghalangi akan ditumpas dengan HUKUM yang berlaku di Negeri ini.

TAG TERKAIT :
Jokowi Presiden Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Jujur Jokowi 3 Periode Jokowi Tiga Periode Jokowi Mantap Jiwa

Berita Lainnya