Kriminal

Biadab !! Ibu Rumah Tangga Tega Gorok Leher Anaknya Sendiri Hingga Tewas

Dewi Sari - 21/04/2021 18:55

Beritacenter.COM - Seorang ibu rumah tangga bernama Ani Asih (35) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, tega menggorok anaknya sendiri yang sedang tertidur pulas hingga tewas.

Kapolsek Lempuing Jaya, Iptu Narson Junaidi mengatakan pelaku ditangkap pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 03.30 WIB di Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI.

"Saat itu korban yang masih berusia 9 tahun sedang tidur," katanya.

Narson menuturkan kasus ini terbongkar ketika pelaku memberitahu ke tetangganya bahwa dirinya telah membunuh anak kandungnya di kamar.

"Tetangga yang kaget langsung melihat ke lokasi dan menemukan korban sudah tewas dengan luka gorok di lehernya," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, selama setahun ini pelaku dan korban memang tinggal berdua di rumah tersebut setelah suaminya pergi merantau. "Pelaku ini mulai jarang berinteraksi dengan masyarakat sekitar," katanya.

Selain itu, warga juga menyebut jika pelaku mengalami stres atau gangguan kejiwaan, sementara korban yang merupakan anak laki-lakinya itu gagu. "Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lempuing Jaya dan akan diperiksa kejiwaanya di RS Ernaldi Bahar Palembang," pungkasnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Menggorok

Berita Lainnya