Internasional

Innalillahi !!! Satu Keluarga Tewas Setelah Mobil Terjepit 2 Truk

Dewi Sari - 22/04/2021 17:35

Beritacenter.COM - Kecelakaan hebat menimpa satu anggota keluarga yang terdiri dari lima orang di Brasil tewas seketika. Kecelakaan mobil yang ditumpanginya menabrak truk dan ditabrak tuk sehingga penumpang dari mobil tersebut tewas seketika.

Satu keluarga tersebut adalah Marcio Ramos de Souza (45), istrinya Dina Charlen (39), tewas bersama dua anak mereka yang masih bayi. Satu korban lagi adalah remaja perempuan 14 tahun sang keponakan, Kethenen Wenil.

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Kota Santo Mario do Para, Negara Bagian Para, Brasil pada 19 April lalu.

Polisi setempat saat ini masih melakukan investigasi dengan memeriksa CCTV jalan yang menunjukan mobil keluarga tersebut remuk hingga tak berbentuk diapit dua truk.

Mobil itu awalnya bergerak lambat karena truk besar yang berada di depan berhenti di tengah jalan. Di saat yang sama, truk kedua yang membawa semen datang dengan kecepatan tinggi dari arah belakang dan menghantamnya.

“Truk dari belakang datang dengan sangat kencang, sopir gagal mengerem,” ujar juru bicara Kepolisian Lalu Lintas Federal Brasil, dikutip dari Mirror, Kamis (22/4/2021).

Petugas pemadam kebakaran menemukan kelima korban sudah dalan tidak bernyawa. Mereka kesulitan untuk mengeluarkan jenazah yang terapit dua truk mobil tersebut.

Kelimanya langsung dimakamkan di kampung halamannya. Sementara, pengemudi truk langsung ditangkap polisi untuk menjalani pemeriksaan.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Kecelakaan Hebat Satu Keluarga Kecelakaan Satu Keluarga Satu Keluarga Tewaas

Berita Lainnya