Bola

Manchester United dan Chelsea Berpeluang Datangkan Raphael Varane

Dewi Sari - 23/04/2021 18:32

Beritacenter.COM - Manchester United dan Chelsea dikabarkan berminta untuk mendatangkan bek asal Real Madrid Raphael Varane. Madrid kabarnya sudah memberikan lampu hijau untuk Varane jika ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Raphael Varane akan berstatus bebas transfer pada akhir musim depan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya tidak mau kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Artinya, Real Madrid tidak keberatan melepas Varane pada musim panas 2021. Apalagi, Los Blancos memang membutuhkan uang tunai jika ingin merekrut pemain baru.

"Varane, saya bahagia dengan tim kami. Tetapi, jika pemain tidak ingin bertahan di Madrid, mereka bisa pergi," kata Perez, seperti dilansir Mirror, Jumat (23/4/2021).

Real Madrid sebenarnya berharap mendapat suntikan dana dari proyek Liga Super Eropa untuk mengisi pundi-pundi uang klub yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Namun, proyek Liga Super Eropa gagal total sehingga Real Madrid harus mencari sumber dana lain.

Cara yang tercepat yang bisa ditempuh Real Madrid dengan menjual lebih banyak pemain. Raphael Varane salah satu pemain yang dinilai mudah dijual karena banyak peminatnya, terutama Manchester United dan Chelsea.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Raphael Parane

Berita Lainnya