Politik

Amien Rais Deklarasi Kelahiran Partai Ummat, Sang Menantu 'Ridho Ramhadi' Jadi Ketum!

Atas nama para pendiri, para pimpinan, para kader dan anggota Partai Ummat, pada tanggal 17 Ramadhan bertepatan dengan 29 April 2021 Masehi. Bismillahirrahmanirrahim, saya deklarasikan kelahiran Partai Ummat di Persada Bumi Pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama

Aisyah Isyana - 29/04/2021 15:57

Beritacenter.COM - Deklarasi secara virtual digelar jajaran Partai Ummat. Pada deklarasi yang digelar, Partai Ummat menetapkan menantu Amien Rais, yakni Ridho Rahmadi, sebagai ketua umum.

Adapun deklarasi Partai Ummat itu digelar virtual dan disiarkan di YouTube Amien Rais Official, Kamis (29/4/2021). Acara deklarasi Partai Ummat itu dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an.

Baca juga :

Selanjutnya, acara deklarasi Partai Ummat itu dilanjutkan dengan menyanyi lagu Indonesia Raya. Pada kesempatan itu,m tampak hadir sejumlah tokoh dalam acara deklarasi, yakni mulai dari Amien Rais, Neno Warisman, Ridho Rahmadi, Ustaz Ansufri Idrus Sambo, Tasniem Rais, Mustofa Nahrawardaya, dan Tasniem Rais yang merupakan istri Ridho.

"Atas nama para pendiri, para pimpinan, para kader dan anggota Partai Ummat, pada tanggal 17 Ramadhan bertepatan dengan 29 April 2021 Masehi. Bismillahirrahmanirrahim, saya deklarasikan kelahiran Partai Ummat di Persada Bumi Pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama," kata Amien Rais.

Setelah sempat membacarakan pengurus pusat Partai Ummat, selanjutnya Ridho Rahmadi sah didapuk sebagai ketua umum Partai Ummat.

"Ketua Umum, Ridho Rahmadi. Sekretaris Jenderal Ahmad Muhajir Sodruddin," kata Ustaz Ansufri Idrus Sambo.

TAG TERKAIT :
Politik Amien Raius Partai Ummat Ridho Rahmadi Deklarasi Partai Ummat

Berita Lainnya