Kriminal

Niat Bangunkan Warga Sahur, Reza Malah Kena Bacok Kawanan Gangster

Anas Baidowi - 03/05/2021 12:12
Rekaman CCTV penyerangan kawanan gangster

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Reza (25) menjadi korban penyerangan kawanan gangster di Jalan Baburoy Yan II, Cibubur, Minggu (2/5/2021). Akibatnya, Reza mengalami luka bacok dibagian perut, pinggang, serta kaki dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. Aksi penyerangan itu sendiri terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Salah seorang warga sekitar bernama Junaedi (57) mengatakan, peristiwa penyerangan itu terjadi saat Reza bersama rekan-rekannya tengah membangunkan warga untuk sahur.

"Tiba-tiba kawanan orang yang menggunakan sepeda motor datang, diperkirakan ada 10 orang yang ada di lokasi dan membawa senjata tajam," katanya, Minggu (2/5/2021).

Baca juga:

Saat mereka datang, kata Junaedi, rekan-rekan korban berhasil melarikan diri. Namun nasib sial menimpa korban, ia tertinggal dan menjadi bulan-bulanan pelaku.

"Kasus ini juga sudah dilaporkan ke polisi yang sudah menginterogasi korban dan saksi lainnya, mudah-mudahan pelakunya bisa segera ditangkap," tukasnya.

"Korban sendiri warga sini dan mengalami luka bacok di bagian perut, pinggang dan kakinya," ujar Junaedi.

Melihat rekannya dianiaya, sambung Junaedi, beberapa warga langsung mencoba menyelamatkan pemuda tersebut dengan mengejar kelompok gengster. Namun upayanya sia-sia karena pelaku dapat kabur dari kejaran warga.

"Karena mereka pakai motor, jadinya nggak bisa ditangkap. Setelah itu semua fokus mengurus satu warga yang terluka," ungkapnya.

Saat ini, sambung Junaedi, korban sendiri sudah dirawat di rumahnya setelah menjalani pengobatan di rumah sakit. Ia juga sudah mengimbau warga sekitar agar tak lagi keluar rumah untuk mencegah adanya korban baru.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Berita Viral Jaktim Penyerangan Gangster Bangunkan Sahur Diserang

Berita Lainnya