Politik

DISRUPSI JOKOWI

Indah Pratiwi - 03/05/2021 19:47
Ditulis Oleh : Iyyas Subiakto

Pasca di cokotnya Munarman banyak piaraan menyalak yg di Motori oleh FZ, AA, dan menyusul ES yg tiba2 menuntut Jokowi mundur. Ini bak lalat yg biasa di sampah tiba2 hinggap di bunga melati. Mau merubah seolah mereka adalah sebuah kebaikan dan Jokowi adalah sosok buruk yg membumi hanguskan landscape terorisme dan kejahatan terselubung lainnya yg kita kenal dgn istilah mafia.

Ada mafia APBN, APBD, BUMN, pangan, BBM, dst, yg sudah terpundamen sejak zaman orba. Jejaring ini konon sudah terstruktur di lembaga eksekutif, legislatif, yudikatif. Liat saja ada uang BLBI yg 108 T mau disedekahkan begitu saja kepada ahli waris para mafia.

DISRUPSI Jokowi adalah kelanjutan dari DISRUPSI GUSDUR yg tidak bisa berjalan karena dijerat antek orba yg masih kuat saat itu, sehingga dgn terpaksa terhenti, kemudian disuburkan kembali pada era SBY yg kembali ke pola orba, barang baru stok lama.

Saat ini ada istilah 3C-plus, istilah ini bukan isapan jempol. Lihat saja pergerakan mereka menyerang pemerintah dgn segala cara. Sekarang herder yg kuat menyalak adalah yg tiga disebut diatas, dan yg terselubung ada di beberapa spot termasuk partai, bahkan ormas keagamaan yg belakangan mulutnya lebih kotor dari kandang onta.

Tak ketinggalan ormas yg membalut dirinya dgn isu HAM tapi kelakuan bak barang haram. Eks mantan ketua HAM Pigai menyerang lewat isu agama, kini dia bicara melalui tweeter menyebut Kristen di teroriskan, ini sangat, sangat membahayakan kerukunan.

Kenapa mereka seolah menjelma menjadi begitu buas menyerang pemerintahan Jokowi, seperti kita ketahui mereka ini adalah produk orba yg menjadi musuh dalam selimut rakyat Indonesia. Mereka penikmat hasil jarahan puluhan tahun dgn cara jahat. Tak usah terkesima atas kekayaannya karena semua yg mereka punya adalah keringat setan yg membuat hidupnya belingsatan.

Runtuhnya Soeharto tidak serta merta kita bebas dari terkaman susulan. Lihat di pemerintahan setelah jeda zaman GUSDUR, kita merasakan gelombang perampokan jilid dua yg lebih gila, untung saja waktunya tak lama, kalau tidak Indonesia bisa tinggal puingnya saja.

Diberangusnya HTI, FPI dan the dangerous MunarMan membuat para musuh dalam selimut tak bisa imut, mereka berang karena kenderaan mereka yg selama ini dipakai tiba2 hilang, ini yg membuat mereka terang2an menyerang.

Jadi, bak lumpur bau didasar danau yg dikocok, mereka naik kepermukaan dgn bau menyengat, kalau dulu kita hanya mencium bau yg samar kini kita tau begitu jelas bahwa mereka inilah musuh kita sesungguhnya.

Keberadaannya ada yg di oposisi, ada dlm koalisi, bahkan yg dijinakkan sekalipun masih membahayakan karena dia main dua kaki. Nafsunya untuk merampok melalui jabatan ternama masih begitu kuat dan tak kunjung sirna.

Bagaimana posisi kita sebagai publik, ya kita harus terus bersuara, karena dgn teknologi dan medsos kita sekarang bisa perang terbuka kepada mereka. Kalau saat GUSDUR medsos belum sekuat skrg sehingga peran netizen tidak optimal, tapi sekarang kita punya kekuatan menekan walau tidak serta merta langsung menang, namun minimal bs memerangi moral Hazard para politikus busuk.

DISRUPSI Jokowi adalah kelanjutan dari DISRUPSI GUSDUR, kita tidak boleh kendur apalagi mundur.

Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Lebih baik mati dikalang tanah, daripada hidup membiarkan para bedebah.
#jokowi3x

TAG TERKAIT :
Jokowi Munarman Jokowi Orang Baik Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Tegas Munarman Ditangkap Densus Video Balada Cinta Munarman Munarman Check In Hotel Video Munarman Check In Hotel 20 Jam Munarman Dikamar Hotel Dengan Wanita

Berita Lainnya