Bola

Neymar Siap Bermain Mati - Matian di Lapangan Lawan Manchester City

Dewi Sari - 03/05/2021 18:10

Beritacenter.COM - Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Neymar siap bermain mati - matian melawan Manchester City. Dirinya siap bertempur dilapangan agar timnya bisa menuju final Liga Champions 2020-2021.

PSG kalah 1-2 dari City di Parc des Princes pada leg pertama semifinal Liga Champions, yang membuat mereka harus menjalani laga leg kedua sulit di Etihad Stadium pada Rabu dini hari 5 Mei WIB.

Neymar masih optimistis timnya bisa mencapai final kedua berturut-turut, dan berjanji untuk memimpin lini depan di Manchester saat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut berusaha melakukan comeback.

Berbicara setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 PSG atas Lens di Ligue 1 pada Sabtu (01/5), pemain Brasil itu mengatakan bahwa timnya sekarang sangat fokus ke Liga Champions.

“Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah beristirahat dan kemudian benar-benar fokus kembali pada Liga Champions," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada kanal media resmi PSG.

"Kami mengalami leg pertama yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya itu tidak peduli apa yang dikatakan statistik atau persentase peluang kami untuk menang."

 

TAG TERKAIT :
Neymar Berita Center Sepak Bola

Berita Lainnya