Bola

PSG Berharap Mbapee dan Neymar Dapat Singkirkan Manchester City

Dewi Sari - 04/05/2021 21:00

Beritacenter.COM - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menyambut antusias duel hidup mati melawan Manchester City pada leg 2 semifinal Liga Champions 2020/2021. Verratti menyebut, untuk mengalahkan City cukup membutuhkan penampilan apik dari Neymar dan Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain akan mengawali laga yang digelar di yang akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB dengan ketertinggalan agregat 1-2 dari Manchester City. Hasil itu diraih setelah kekalahan yang diterima pada duel pertama di Parc des Princess (29/4/2021).

Marco Verratti menyebut, laga melawan Manchester City memang tak akan berlangsung mudah. Namun, PSG memiliki pemain-pemain tangguh di lini depan semisal Neymar dan Kylian Mbappe yang siap menjebol gawang The Citizens.

"Ada mentalitas, kepribadian, dan duel yang dibutuhkan untuk memengangi laga Liga Champions. Kami melawan para pemain terbaik dan itu tidak akan pernah berjalan seperti yang diinginkan," kata Verratti seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Namun, terkadang yang diperlukan hanyalah sedikit kejeniusan dari Neymar atau Mbappe untuk mengubah permainan," tegas pemain asal Italia itu.

Paris Saint-Germain membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions 2020/2021. Kemenangan yang diraih pun harus dengan selisih dua gol untuk bisa mendepak Manchester City.

Marco Verratti meminta para pemain Paris Saint-Germain untuk tidak lengah sepanjang pertandingan melawan Manchester City. Verratti berpendapat, hal-hal kecil bakal berpengaruh pada pertandingan hidup mati itu.

"Ini adalah permainan yang diimpinkan semua orang dan kami mengharapkan pertandingan yang bagus. Kami harus tetap tenang, bermain dengan karakter, kepribadian, dan gaya kami yang akan membawa ke final," ucap Verratti.

"Anda membutuhkan semua hal-hal ini. Kami harus mengelola emosi karena hal-hal kecil bisa menentukan pertandingan," ujar Verrati.

 

TAG TERKAIT :
Neymar Berita Center Sepak Bola Mbappe

Berita Lainnya