Entertainment

Kabar Duka, Komedian Sapri si 'Masak Air' Kritis Dirawat di ICU

Baharuddin Kamal - 06/05/2021 12:54
Sapri.

Beritacenter.COM - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Sapri ternyata tengah dirawat secara intensif di ruang ICU rumah sakit. Informasi sakitnya jargon ‘masak aer' tersebut disampaikan langsung oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengunggah foto komedian yang akrab disapa Bang Sapri ini terbaring lemah di kamar ICU. Di bagian hidung, tampak selang yang berfungsi sebagai alat bantu pernapasan.

Kondisi pelawak Pesbukers tersebut nampak sangat mengkhawatirkan. Badannya pun terlihat jauh lebih kurus dan wajahnya nampak loyo.

"Mohon doanya untuk saudara kita Sapri yang sekarang ini terbaring sakit di ICU," tulis Ruben Onsu, Kamis (6/5/2021).

Dalam keterangannya, Ruben Onsu berharap kondisi Sapri dapat lekas pulih. Pasalnya istri Sapri kini dikabarkan tengah hamil besar dan akan segera melahirkan.

"Semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi melahirkan anak ke 2," imbuh Ruben.

Hal serupa juga diposting oleh Melaney Ricardo. Ibu dua anak ini terus berharap kondisi Sapri bisa segera pulih.

"Bangun Hey teman baikku. Kamu pejuang. Buat keluarga dan banyak orang," kata Melaney Ricardo di Instagram.

Dia juga menyebut bahwa pemain Jodoh Wasiat Bapak itu sosok yang baik. Melaney Ricardo ingin Sapri bisa sadar dan sehat seperti sedia kala.

"Orang yang sangat ramah penuh kelucuan. Banyak banget cerita perjuangan kita sama-sama dari 10 tahun yang lalu. Ayo @sapri_pantun bangun! Sehat lagi! Tuhan bersamamu," sambung Melaney Ricardo.

TAG TERKAIT :
Berita Center Berita Duka Sapri Komedian Pesbukers

Berita Lainnya