Bola

Ini Alasan Cavani Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Dewi Sari - 11/05/2021 10:00

Beritacenter.COM - Penyerang Edison Cavani resmi memperpanjang kontrak baru bersama Manchester United. Penyerang asal Paraguay itu sudah cocok dengan gaya bermain Manchester United.

Seperti diketahui, Cavani mendapatkan kontrak baru dari Manchester United yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2021.

Hal itu tidak terlepas dari kontribusi besar yang ia berikan sejak bergabung bersama skuad Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG), Cavani tercatata telah menyumbangkan 15 gol dan lima assist. Meski tak lagi muda sebagai seorang striker, ketajaman Cavani berhasil menarik perhatian pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu terbukti dari 35 penampilan yang dicatatkan Cavani bersama Manchester Merah sepanjang musim ini. Tak heran jika pada akhirnya kubu Man United bersedia untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk sang El Matador.

"Anda tahu, untuk menjawab pertanyaan itu dengan tulus, tentang apa alasan di baliknya dan apa motivasi saya untuk bertahan, secara sederhana saya akan mengatakan itu persis seperti yang diwakili oleh klub ini. Apa yang diwakili oleh Manchester United sebagai sebuah entitas, sebagai sebuah organisasi," ujar Cavani dilansir dari laman resmi Man United, Selasa (11/5/2021).

"Itu tergantung pada klub itu sendiri, tetapi juga orang-orang yang bekerja di belakang layar dan di dalam klub, tentunya para suporter juga." lanjutnya.

"Hari demi hari saya benar-benar mengembangkan rasa sayang yang besar untuk klub ini dan itu menciptakan ikatan dengan diri Anda sendiri, rekan satu tim Anda dan semua orang yang merupakan bagian dari klub," ujarnya lagi.

TAG TERKAIT :
Manchester United Berita Center Sepak Bola MU Cavani

Berita Lainnya