Opini

Tuduhan Tak Beradab

Indah Pratiwi - 14/05/2021 12:00
Oleh : Parluhutan Situmorang

Pertama-tama saya mengucapkan ‘Turut Berdukacita’ atas meninggalnya Tengku Zulkarnaen. Semoga keluarga yang ditinggal kuat dan tabah menghadapinya.Prediksi Buzzer NKRI bahwa akan ada politisasi kematian Tengku Zulkarnaen, sepertinya benar terjadi. Kadrun bin Kampret sudah mmenebar issue murahan yang tak beradab kepemerintah.

Memang sudah habitad Kadrun memanfaatkan semua duka untuk kepentingannya. Menghalalkan segala cara dalam proses pencapaian politik jahatnya.Salah satunya adalah provokasi & fitnahan dari ibu Hasnul Ramadhani yang SMAnya di Bukittinggi dan kuliahnya di Unand Sumbar ini.Ada dua tuduhan serius yang dilontarkan ibu ini dibalik sebab kematian Tengku Zulkarnaen.

1. Bahwa pemerintahan Jokowi sekarang ini adalah Rezim PKI.Tuduhan ini harus dibuktikan ibu Hasnul Ramadahani di Pengadilan.

2. Alm. Tengku Zulkarnaen meninggal karena Covid-19 adalah setelah diswab. Tuduhannya adalah stik swabnya dioleskan virus Corona.

Baca Juga : GILA...! Akun Facebook Ini Tuding Pemerintah "Rezim PKI Tularkan Virus Covid Ke Tengku Zulkarnaen Hingga Meninggal"

Tuduhan ini sangat berbahaya ditengah2 usaha pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.Andai pun dia minta maaf dan khilaf tetapi ada baiknya kasus ini dilanjutkan proses hukum.

#DivisiCyberCrimeMabesPolri#DirektoratTindakPidanaSiber

#CyberCrimePolri#TMCPoldaMetroJaya#MABESPOLRI#JatanrasPoldaMetroJaya

Sumber : Status Facebook Parluhutan Situmorang

TAG TERKAIT :
Hoaks Tukang Hoaks Kadrun Tukang Hoaks

Berita Lainnya

Turun Mesin

Opini 11/06/2021 16:00