News

Adu Mulut Antara Polisi dan Pengendara Mobil Pecah di Simpang Gadog

Baharuddin Kamal - 15/05/2021 21:00

Beritacenter.COM - Adu mulut antara polisi dengan seorang pengendara pecah di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Pengendara tersebut tetap ngotot hendak ke puncak meski telah diminta untuk putar balik.

Dari pantauan di lokasi, adu mulut tersebut terjadi sekitar pukul 10.49 WIB, dimana mobil hitam dengan plat B memaksa masuk ke Jalur Puncak. Aparat gabungan yang berjaga langsung menghalau pengendara tersebut untuk diminta putar balik. Namun, salah satu penumpang terlihat tidak terima dengan sambil mengeluarkan identitasnya.

"Lain orang mana-mana, orang dieu (Bogor)," kata pria dari dalam mobil sambil menunjukan identitasnya kepada petugas di lokasi, Sabtu (15/5/2021).

Akan tetapi, petugas tidak menggubris permintaan pengendara mobil tersebut dan tetap memintanya putar balik. Pasalnya, saat ini kendaraan mobil selain kondisi darurat yang boleh masuk ke Jalur Puncak hanya plat F ataupun warga domisili di Puncak.

"Putar balik, putar balik," tegas petugas kepada pengendara.

Dengan berat hati, terlihat pegendara mobil tersebut mengalah dan putar balik menuju Tol Ciawi. Operasi penyekatan pun kembali dilanjutkan oleh petugas.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Center Viral Puncak Simpang Gadog

Berita Lainnya