News

Viral Dimedsos Maki Petugas Gegara Diputar Balik, Wanita di Anyer Ditangkap

Dewi Sari - 17/05/2021 14:54

Beritacenter.COM - Jagad media sosial dihebohkan dengan rekaman video seorang wanita yang memaki maki petugas saat disuruh putar balik di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan, Cilegon. Akibatnya, seorang wanita bersama pengemudi laki laki tersebut diamankan petugas di Carita, Kabupaten Pandeglang.

Polisi menangkap wanita dan laki-laki itu pada Minggu (16/5/2021) malam. Dia kemudian dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Sehingga tentunya kami minta keterangan pada petugas ada empat petugas yang dimintai keterangan termasuk pengemudi kendaraan Vios tersebut kemudian seorang wanita yang ternyata setelah kami periksa diketahui adalah seorang istri daripada pengemudi," kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono di Mapolres Cilegon, Senin (17/5/2021).

Wanita yang diketahui bernama Gustuti Rohmawati tersebut meminta maaf atas luapan emosinya pada petugas saat disekat di pos penyekatan JLS. Wanita itu mengaku menyesal.

"Dari keterangan, saat proses penyelidikan tersebut yang bersangkutan menyesali perbuatannya kemudian meminta maaf kepada petugas, kepada institusi Polri serta jajaran, kepada temen-temen Dishub yang bertugas pada saat itu," kata Sigit.

Seperti yang kita ketahui, seorang wanita marah-marah ke petugas sekat di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. Dia tak terima saat diminta putar balik.

Dia bersama seorang pria menggunakan mobil abu-abu. Wanita itu tampak memaki petugas karena dilarang untuk ke Anyer. Dia sempat keluar dan menggebrak bodi mobil.

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Viral di media sosial Penangkapan Video Viral

Berita Lainnya