News

Jozeph Paul Zhang Tak Kunjung Tertangkap, Ini Kendalanya

Anas Baidowi - 17/05/2021 20:02
Shindy Paul Soerjomoelyono alias Jozeph Paul Zhang

Beritacenter.COM - Tersangka kasus penistaan agama Islam Shindy Paul Soerjomoelyono alias Jozeph Paul Zhang tak kunjung tertangkap hingga saat ini. Polisi pun mengungkapkan kendala dalam perpuruan Jozeph Paul Zhang.

"Ya tentunya kan dunia maya itu sebenarnya kan tidak semudah kita bayangkan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan di Mabes Polri, Senin (17/5/2021).

Saat ditanya mengenai keberadaan Jozeph, argo hanya menyebut pihaknya masih butuh waktu.

"Ya tentunya kita butuh proses dan waktu," ujar Argo.

Argo memastikan perburuan Jozeph terus berlanjut. Menurutnya, polisi masih mencari keberadaan persis di negara mana Jozeph berada.

"Untuk sementara kita masih tetap komunikasi. Kita masih mencari yang bersangkutan ada di mana. Tapi tetap dilakukan penyelidikan," jelas Argo.

"Kita juga tetap komunikasi dengan instansi lain seperti Kemenlu, Imigrasi, kita selalu koordinasi berkaitan dengan di mana yang bersangkutan berada," sambungnya.

Sebelumnya, polisi mengendus keberadaan Jozeph Paul Zhang berada di dua negara, yakni Belanda dan Jerman.

"Ada (di) antara dua, antara Jerman dan Belanda. (Laporannya di) antara dua negara," ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat ditemui di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Penistaan agama Jozeph Paul Zhang Kendala Tangkap Jozeph Paul Zhang

Berita Lainnya