Entertainment

Alami Keguguran, Aurel Hermansyah Trauma Kerap Menyendiri dan Menangis

Dewi Sari - 20/05/2021 13:59

Beritacenter.COM - Isteri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengalami keguguran pada anaknya yang pertama. Hingga saat ini Aurel masih trauma dan kerap menyendiri.

Pembahasan mengenai keguguran rupanya masih menjadi topik sensitif bagi keduanya. Pasalnya hingga kini pasangan suami istri itu masih terbayang rasa bahagia menanti kehadiran sang anak.

Terlebih kedua sejoli itu sudah merencanakan nama yang akan diberikan untuk si jabang bayi.

"Ditanyain teman saja, teringat-ingat terus. Traumanya masih ada lah," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Atta mengungkapkan Aurel kedapatan sering menangis diam-diam. Meskipun istrinya itu terlihat tegar, namun ada fase di mana Aurel menyendiri dan menangis.

Tak menampik, Atta pun mengaku dirinya juga sama. Tak jarang ia mendapati diri sendiri banjir air mata.

Pria berbandana itu mengaku keduanya bahkan kerap menagis bersama sebelum tidur.

"Tapi di kamar mau tidur berdua, kipikiran, entah aku nangis atau dia nangis, lihat-lihatan, berdua-dua nangis," jelas Atta.

Atta menuturkan perasaannya masih terlalu pilu. Sehingga masih kesulitan untuk fokus pada hal lain, apalagi bekerja.

Oleh karena itu, Atta mengatakan dirinya dan sang istri akan mengambil rehat sejenak dari segala pekerjaan. YouTuber sensasional itu juga berencana untuk pergi jalan-jalan.

Hal ini salah satu usaha untuk mengalihkan pikiran dan mental pascaberduka kehilangan bayi pertama mereka.

"Iya, kami juga mau melepaskan pekerjaan dulu, terus ada rencana apa kami mau ke luar kota dulu atau kemana dulu," tutupnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Aurel Atta Atta Aurel

Berita Lainnya