Bola

Ronaldo Sewa Truk Angkut Mobilnya Hingga Rp263 Juta, Hengkang dari Juve Kah?

Aisyah Isyana - 21/05/2021 00:30

Beritacenter.COM - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kedepatan menyewa truk untuk mengangkut mobilnya dari Turin. Meski tergolong mahal, biaya sewa truk untuk mengangkut mobil-mobil itu tak seberapa jika dibandingkan gaji Ronaldo dalam sepekan.

Ronaldo disebut kedapatan menangkut mobilnya dari rumahnya di Turin, Italia. Dimana hal itu disinyalir sebagai kode jika Ronaldo akan hengkang dari Juventus di musim panas nanti.

Baca juga : 

Karir Ronaldo bersama Juventus sendiri terpantau terlalu buruk untuk musim ini. Pasalnya, CR7 telah menyabet dua titel juara, yakni Super Italia dan Coppa Italia. Meski begitu, Ronaldo disebut begitu sendih, lantaran tak dapat berbuat banyak di Liga Italia dan Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dikabarkan mengangkut sekitar tujuh mobil mewahnya keluar dari rumahnya di Turin, Italia. Adapun mobil-mobil itu disebut diangkut oleh truk perusahaan logistik asal Portugal, Rodo Cargo. Mobil-mobil itu disebut diangkut keluar Turin, namun tujuannya masih belum diketahui.

Ada sebanyak dua turk yag disebut menangkut mobil-mobil milik Cristiano Ronaldo. Harganya bahkan disebut cukup besar, dimana jika ditotal dengan pajak dan biaya lainnya, biayanya mencapai 15.000 Euro atau setara Rp 263 juta.

Adapun mobil-mobil Ronaldo yang diangkut itu, yakni Bugatti Veyron Super Sport, McLaren Senna, dan Ferrari F12 Tour de France. Meski tergolong mahal, biaya sewa angkut truk itu masih tak sebanding dengan gaji Ronaldo di Juventus, yakni Rp9 miliar perpekan.

Sejauh ini, masa depan Ronaldo juga masih menjadi spekulasi. Dimana sang bintang dispekulasikan bertahan di Juventus, atau kembail ke Manchester United maupun Real Madrid. Namun, bisa juga mencari tantanga baru untuk bermain bersama PSG.

TAG TERKAIT :
Cristiano Ronaldo Juventus Manchester United Sepakbola CR7 Olahraga PSG

Berita Lainnya