Bola

Ragukan Kondisi Maguire, Solskjaer : Saya Tak Berpikir Melihatnya di Final Liga Europa

Aisyah Isyana - 22/05/2021 01:32

Beritacenter.COM - Pasca mengalami cedera engkel usai menjalani laga melawan Aston Villa di Preimer League pada 9 Mei lalu, kondisi Harry Maguire untuk berlaga di final Liga Europa masih menjadi tanda tanya. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku masih belum yakin dengan kondisi Maguire.

Cedera itu membuat Maguire harus absen di tiga laga selanjutnya, yakni saat Setan Merah dikalahkan Leicester City dan Liverpool, serta ditahan Fulham. Kabar baik sempat mencuat saat termahal dunia itu sudah berjalan tanpa kruk saat menghadiri sebuah acara.

Baca juga : Buffon Tak Sabar Menanti Tawaran Gila, Masih Ingin Merumput Diusia 43 Tahun

Meski begitu, kondisi Harry Maguire masih dipertanyakan, terlebih mengingat Red Devils bakal menjalani laga penting di akhir bulan. Dimana skuad Manchester United akan menjalani laga final Liga Europa melawan Villareal di Gdansk, Polandia, pada 27 Mei 2021 mendatang.

Solskjaer pun tampak memperlihatkan keraguannya terhadap kondisi Maguire. Solskjaer bahkan memprediksi jika Maguire akan absen di partai final tersebut. Meski sudah dapat berjalan, Solskjaer menilai hal itu tetap akan sulit untuk berlari.

"Dia memang sudah berjalan, tapi masih jauh dari berjalan ke berlari. Saya tidak berpikir kita akan melihatnya di Gdansk, tidak," kata Solskjaer, dilansir Independent.

"Tapi, seperti yang sering saya bilang, saya akan memberinya waktu sampai Selasa malam, hari terakhir latihan, dan melihat apakah dia bisa tampil. Yang pasti dia akan membaik, tapi ligamen membutuhkan waktu untuk sembuh," jelas Solskjaer.

Sekedar diketahui, Harry Maguire sudah menjalani 52 laga bersama Manchester United di musim ini. Maguire turut membawa Setan Merah menjadi runner up Liga Inggris dan maju ke final Liga Europa musim ini.

TAG TERKAIT :
Manchester United Sepakbola Liga Inggris Harry Maguire Ole Gunnar Solskjaer Final Liaga Europa

Berita Lainnya