Bola

Resmi !! Persipura Datangkan Eks Pemain Asing PSS Sleman

Dewi Sari - 28/05/2021 19:15


Beritacenter.COM - Persipura resmi mendatangkan mantan pemain asing PSS Sleman Yevhen Bokhashvili untuk mengarungi Piala AFC. Sebelumnya, Mutiara Hitam berhasil mendatangkan Henrique Motta.

Persipura Jayapura menggaet Yevhen dengan gratis setelah kontrak bomber asal Ukraina itu diputus oleh klub Malaysia, Sri Pahang FC.

Persipura Jayapura mengumumkan perekrutan ini di akun Instagram klub, @persipurapapua1963 tanpa menjelaskan secara detail durasi kontrak Yevhen.

"Selamat datang Yevhen Bokhashvili," tulis Persipura Jayapura dalam unggahan tersebut.

Yevhen bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Pada 2019, striker berusia 28 tahun ini pernah menjadi pujaan pendukung PSS Sleman.

Ketika masih memperkuat PSS, nama Yevhen lumayan harum. Sebab, pemain kelahiran 5 Januari 1993 itu mampu menjelma sebagai penyerang haus gol.

Yevhen total mencetak 17 gol dan 5 assists di Liga 1 2019 untuk PSS berdasarkan catatan Trasnfermarkt.

Yevhen lalu hijrah ke Sri Pahang ketika Liga 1 tahun lalu berhenti. Namun, peruntungannya berbalik 180 derajat. Dari 11 penampilan, striker kelahiran 5 Januari 1993 itu cuma mencetak sebiji gol.

Sri Pahang memutus kontrak Yevhen di pertengahan musim Liga Super Malaysia. Mantan bomber Timnas Ukraina di level usia ini memilih kembali ke Indonesia untuk membela Persipura Jayapura.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Persipura Sepak Bola Yenven

Berita Lainnya