Entertainment

Rachel Vennya Bikin Sayembara Cari Fathin, Hadiahnya Rp 15 Juta!

Anas Baidowi - 30/05/2021 19:15
Selebgram Rachel Vennya

Beritacenter.COM - Selebgram Rachel Vennya membuat sayembara untuk mencari biodata lengkap penghinanya di Instagram. Tak tanggung-tanggung, Rachel akan memberikan voucher Gofood senilai Rp 15 juta bagi mereka yang bisa mendapatkan biodata lengkap orang yang dicari.

Sayembara ini berawal ketika Rachel Vennya mendapat komentar kasar dari salah seorang warganet. Namun, si pelaku sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf melalui DM. Rachel pun mengunggah hasil percakapannya dengan pelaku itu di IG storynya.

"Capturin org iseng trs isengin balik ah, biar tau enaknya diisengin gimana," ujar Rachel Vennya dalam akun IG storynya, Minggu (30/5/2021).

Rachel kemudian mengunggah foto profil akun seorang perempuan bernama Fathin yang disebut telah menghinanya di media sosial Instgaram itu. Dia pun mengadakan sayembara berhadiah Rp 15 Juta bagi siapa saja yang mendapatkan biodata lengkap Fathin.

"Bayar orang lacak ip address? Mager ah org masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara, yang kenal Fathin kalo tau biodata lengkap nama alamat dll aku kasih 15 juta buat gofood sekampung yang paling lengkap yang menang ampe hobby si fathin juga boleh, email ke rachelvennya23@gmail.com," kata Rachel Vennya.

Sayembara yang diadakan oleh Rachel Vennya ini kemudian viral di media sosial. Bahkan, nama Fathin sempat menjadi trending Twitter. Rachel juga mengunggah tangkapan layar kotak masuk di emailnya yang berisi data Fathin yang dikirim oleh para peserta.

TAG TERKAIT :
Berita Center Sayembara Rachel Vennya Fathin

Berita Lainnya